Sunday, January 29, 2012

why do you break the promise

saya sedang dalam kondisi kecewa seubun-ubun. boleh kan? ketika janji udah terlanjur diucapkan, boleh dong saya berharap? saya tau, masih ada kemungkinan janji itu bakal terlanggar. tapi saya sama sekali tidak percaya kalo ternyata janji itu sengaja dilanggar. dont ever make a promise you cant keep. mungkin buat yang bikin janji + melanggar, itu gak bakal ada apa-apanya. tapi buat yang dijanjiin dan percaya kalo janji itu kekal, rasanya bakal jauh berbeda. sakit, perih, pilu.

apa arti sebuah kata maaf? after all of this time, akhirnya yang terucap cuma : maaf, gak bisa nepatin janji." I keep asking why, why do you break the promise? how come you do this to me?

saya terlalu percaya bahwa janji itu bisa tetap dijaga. terlalu percaya itu bodoh, karena manusia terlalu mudah lupa kalau sudah terlanjur bahagia.

janji yang dibuat memang terkesan egois, semata-mata untuk menjaga perasaan saya. tapi tidak egoiskah namanya jika yang lebih kuat ternyata tak mau menjaganya?


setelah semuanya terlanjur diingkari, yang merasa pedih cuma satu sisi. pihak lain gak bakal tau rasa sakit yang sampe sekarang belum sembuh..

No comments:

Post a Comment