Thursday, January 19, 2012

beneran deh ya.. kalo lagi move-on itu sensitiffff banget.. denger lagu mellow dikit, mewek. baca quote jleb dikit, mewek. nonton film tragis dikit, mewek. PUKPUK! berasaaaaa banget beratnya ya.

"tiap orang pernah patah hati. tapi tidak banyak yang bisa belajar dari pengalaman agar tidak jatuh sakit lagi ketika mengalami yang kedua (bahkan lebih) kali.."

siapa bilang gue gak pernah putus cinta. cinta se-cinta monyet-pun bisa bikin patah hati. apalagi cinta yang tidak main-main. gak semua orang bisa cuek ya. ngomong 'let it flow' itu gampang. lebih gampang dari nyanyi 'someone like you'-nya adele tanpa nyesek. tapi realisasinya? huuukkkks. bisa cuek pas mantan udah move on? bisa cuek pas mantan punya pacar baru? bisa cuek kalo mantan akhirnya menikah? (damn, gue gak mau ditinggal nikah mantan. harus gue yang nikah duluan!).

banyak orang yang ketika putus cinta di'kasihani' atau bahasa gaulnya di'pukpuk'in sama orang-orang yang bener-bener peduli atau bahkan pura-pura peduli. tanggapan gue sih "hihihi, iya aku gapapa. doain aku kuat yaa...". padahal tiap malem nangis, bangun pagi sembab. iya, gue cemen.


pernah gak sih ngerasa capek? jatuh cinta, ketawa ketiwi, lope-lopean, jadian, sayang-sayangan, ngambek-ngambekan, selingkuh-selingkuhan (HAH), putus-nyambung, dan akhirnya putus beneran. apa iya keseluruhan proses yang dinikmati? bukannya sampe sayang-sayangan aja? selanjutnya cuma bikin capek..

iya yang paling capek itu putusnya, galaunya, dan MOVE-ON nya. hiks. IYA GUE GALAU. tapi kan ini blog gue, kalimat gue, jari gue. MASALAH BUAT LO? :))))


yuk ah semangat. jodoh gue lagi nunggu. kira-kira dia nyamperin duluan apa gue yang nyamperin yaa? :)

No comments:

Post a Comment