Monday, January 23, 2012

long weekend

good morning :) kalo weekend atau libur, gue emang jarang ngepost. maklumlah, modem gak pernah diisi lagi, jadinya satu-satunya cara buat ngeblog adalah via bb. males sihhh ya, soalnya gak bebas dan bikin jempol pegel. :P


sabtu-minggu kemaren gue sibuk bantuin sodara yang mau nikahan. mulai dari bantu-bantu dikit di dapur, jadi tim make up sampe fotografer pas hari H. ada ish foto-fotonya, cuma ketinggalan di laptop -_____-. capek, seru, seneng karena ketemu keluarga besar yang gak pernah gue liat sebelumnya. sebelnya adalah, diantara keluarga yang rata-rata nikah muda, gue doang yang belum nikah. HIKS. jadi pas mereka ngobrolin hal dewasa, gue buru-buru melipir. belum cukup umur lah ya (.___.)


btw, gue lagi gak mau ngetwit nih seminggu ini. mau membiasakan diri untuk gak kecanduan ngasih tau orang tentang apa aja yang ada di pikiran gue. percaya kan, kalo dibalik twit yang kita update ada "woy, lo mesti tau ini" yang hendak kita sampaikan ataupun kita pamerkan ke follower. Attention seeker, right? bisa jadi seminggu gak ngetwit dilanjutin jadi sebulan, atau bahkan selamanya.. gue masih mantengin timeline, kok. tapi untuk ikut bercicit-cuit disana, enggak dulu deh. motifnya apa? gak ada. lebih ke gak-semua-hal-mesti-lo-bagi. banyak yang cukup lo simpen sendiri atau share ke temen-temen deket. sayang aja kan hal-hal pribadi mesti diketahui oleh orang-orang yang gak lagi punya kepentingan?


libur tiga hari kemaren bikin gue makan buanyaaakkk. mana tempat fitnes + aerobik juga ikutan libur, mesti dibayar malam ini deh. hihi. ada yang masih belom mau olahraga? liat gue dong, yang anti-olahraga jadi rajin olahraga.. siapa tau ketemu jodoh cowok sixpack disana. uhuk.

bye. selamat bekerja semuanyaa.. :)

No comments:

Post a Comment