Wednesday, January 18, 2012

Malu bertanya? Selamat di dompet!

Ternyata malu bertanya gak selalu sesat di jalan. ada juga malu bertanya yang menguntungkan. contohnya adalah kejadian yang gue alami barusan. jadi ya, di depan kontrakan gue ada butik kecil yang tiap gue lewatin selalu gue curi-curi pandang sedikit. gue gak pernah mampir walopun udah hampir dua bulan ngekos disana. ehh tadi yaa, sodara gue dari Manggar dateng. nah, pas liat butiknya, dia tertarik. mampirlah gue dan sodara gue tersebut ke butik misterius. feeling gue sih harganya mahal-mahal soalnya sepi. pas gue datengin, ternyata koleksinya LUCU-LUCU. HAHAHAHA (ketawa dulu, kan gue bilang lucu). harganya rasional kok, murah sih untuk ukuran kota yang gue tinggali sekarang ini. Beruntungnya, gue gak bawa dompet, TAPI udah ada beberapa barang lucu yang pengen gue beli. NGOOOOKK. :p

Itulah mengapa gue bilang "malu bertanya, selamat di dompet". karena gue terlanjur nanya, yasudah. pasrah aja deh... ngihihihihi :D

No comments:

Post a Comment