Thursday, January 19, 2012

rujak karet tiga

Yeayyy, mulai besok long weekend dimulai. udah punya rencana belum? kalo gue sih udah jelas. walaupun jomblo, tetep gak nganggur lah. sodara gue nikahan, otomatis ikut bantu-bantu weekend ini. sekalian jadi panitia sih, bagian penerima tamu. pasangannya? MENEKETEHE. mudah-mudahan aja cowo ganteng ya.. aminnnn..

daritadi pagi perut perih perih nyeri. gaktau deh kenapa. kalo mau rata bilang bilang ya wahai perutku. jadinya kan aku bisa nyiapin segala sesuatunya.. beli jeans ukuran mini contohnya (menurut loooooo)... hahahaa. ngarep gak salah kan yaa?

malem ini aerobik lagi. alhamdulillah mulai kerasa bedanya. yang pasti sih gak mudah ngantuk pas di kantor. yuhuu :D. ayok lah kalian yang punya waktu luang, main gih ke tempat fitnes atau ikut senam. mana tau kan kondisi tubuh gimana. ngerasa sehat-sehat aja taunya ada penyakit? hiiii, amit-amit jabang bayi..

inilah gue dengan segala keamatiran sebagai blogger yang masih bau kencur. satu post isinya kayak rujak. nyampur semuaaaa. tapi rujak kan enak toh? ada pedes-pedes asemnya. ya kurang lebih gitu lah isi dari postingan gue di blog ini. mungkin kalo rujaknya dibungkus, bakal diiketin karet TIGA. hahahaaaa

bye bye pembaca setiaku.. mau kerja dulu nih. kan PNS baik-baik. caucauuu :))

No comments:

Post a Comment