Thursday, March 19, 2015

Path-mer

akhirnya lelah juga dengan dunia per-Path-an. makin dirasa gak bermanfaat. makin dirasa jadi ajang pamer siapa paling kaya dan siapa paling bahagia.

(abis ini dikatain sirik. dikatain gak seneng liat orang seneng. dikatain iri sama harta dan rejeki orang.)

seterah.
saya juga sempet kok jadi orang yang suka pamer. lama-lama tobat. ih ngapain ya kok gue segitunya pamer kehidupan pribadi. makan ini itulah. checkin di sini di situlah. apa pentingnya buat orang, sih? apa gunanya buat gue selain rasa puas buat nunjukkin: ini loh gue dan temen temen gue yang gaul..

malu jadinya. harusnya buat jadi tempat bertemu dengan teman-teman yang jauh, tapi malah jadi tempat adu siapa yang paling happy.

jarang kan lo liat orang ngepost hal-hal yang sedih, susah, bokek, gak punya duit, banyak masalah, bla bla bla pokoknya hidup lo gak bahagia? JARANG BANGET. path emang jadi etalase kehidupan yang fake banget, yang terpaksa lo jalanin tanpa lo sadari.

pernah gak lo mikirin tempat buat nongkrong yang syarat utamanya path-material? gue pernah. sering. kalo lagi bosen bete suntuk, biasanya jalan-jalan ke tempat yang keliatan kece kalo dipake check-in di path. padahal mah gak pengen-pengen banget. pengennya cuma ke tempat biasa yang gak check-in-di-path-material, tapi maksain ke tempat lain supaya bisa gegayaan. duh, admit it you did it once, or twice.

sudah. gak mau lagi kayak begitu. gak baik banget hidup kayak gitu. huhuhu. makanya sekarang milih delete account path biar hidup lebih damai. banyak banget sebenernya yang masih ingin ditulis. cuma karena ngetiknya pake hape, nanti aja deh versi lebih komprehensifnya.

oiya, saya juga gak main instagram lagi. nantikan postingan tentang itu dalam waktu dekat. bye.

No comments:

Post a Comment