Saturday, March 28, 2015

our vocalist's getting married!

akad nikah Gwen dan Daniella di Mesjid Bea Cukai
well, every wedding has its own story. pernikahan (walaupun bukan pernikahan saya sendiri) yang saya hadiri kali ini adalah pernikahan vokalis band saya (Oyin and The Keroyokan, kemudian disingkat OaTK). band kami memiliki dua vokalis, yaitu saya dan Gwen. Gwen bukan cuma teman band saya, tapi juga teman satu instansi (Direktorat Jenderal Perbendaharaan 2010) dan teman satu kelas selama satu semester kemarin. oh yes, satu lagi, kami bersama-sama dalam sebuah komunitas ex-anak magang tahun 2010-2011 yang diberi nama Bani-Miauw (panjang ceritanya, pokoknya geng ini diberi nama berdasarkan nama pacar dan mantan pacar salah satu anggota geng, and turns out this geng is not ikrib ikrib amat lah ahahaha). karena banyak banget bareng di beberapa inner circles, pernikahan Gwen pun terasa begitu spesial. tentu yang bikin spesial adalah partisipasi saya dan OaTK sebagai wedding band. whoaaaaaa

menjadi wedding singer adalah salah satu cita-cita saya. hehe. seneng aja rasanya menjadi bagian dari one precious moment of someone's life. makanya excited banget, campur degdegan sih. latihan buat persiapan dilakukan dalam waktu seminggu aja. lagu-lagunya saya suka semua, jadi makin semangat deh. :D

pernikahan Gwen dilangsungkan di Auditorium A Kantor Pusat Bea dan Cukai, hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015. ini juga pertama kalinya saya mampir ke kanpus BC. sudah diwanti-wanti kalo perjalanan Bintaro ke Rawamangun biasanya macet di hari Sabtu. saya gak boleh telat karena kami nampilnya di urutan pertama di jam 11 (ada band lain yang juga ngisi acara). personil band lain sudah pergi duluan malam sebelumnya dan menginap di penginapan yang telah disediakan (duh, repot repot amat ini pengantennya). karena agak cranky takut kena macet (maklum ya saya orangnya panikan), keberangkatan yang awalnya pukul 09.00 pagi dimajukan menjadi pukul 08.00! gak enak sih sama temen-temen satu rombongan (tyas, kiki, eccik, gres, dan odenk) yang harus dandan pagi-pagi buta buat memenuhi tuntutan saya (maaf, girls T__T). nggak sih, mereka gak dandan-dandan amat, saya doang yang menor, untunglah kami siap berangkat pukul 08,10 pagi (ini juga telat gara-gara ada satu temen kami yang emang julukannya lambat, hehe :p) dan tiba di Rawamangun pukul... mmmm... wait for it....09.05. hue, cepet banget ternyata, belum macet juga jalanan pagi itu. makin gak enak sama cewe-cewe karena pada laper belum sarapan dan harus nunggu sampe pukul 11.00 huhuhu. saat kami tiba di sana, akad nikah baru selesai dan sedang ada sesi foto-foto. luckily, kami dapat kesempatan untuk berfoto bersama penganten yang baru sah. yeaaayy!
ciye, yang udah sah! :)

foto-foto dulu sebelum kucel hehe
harus banget selfie di toilet! :))
setelah foto-foto gak jelas, duduk-duduk bengong, ke toilet numpang pipis dan selfie, akhirnya tiba waktunya bagi OaTK untuk manggunggg. whaaaa. deg-degan. walopun kami cuma remah-remah mentega yang manggung buat aksesoris, bukan buat hiasan utama, tetep aja nervousnya kebangetan. kami manggung pas temen-temen belom pada dateng, telat semua sih datengnya, hiks. alhamdulillah, penampilan kami gak jelek-jelek amat. sempet direkam sama kiki juga sih dua lagu awal. alhamdulillah pengantennya puas :). liat videonya di sini ya.. 
OaTK is on stage!
yang paling bikin seneng di kondangan adalah: ketemu temen-temen perben2010! ruaaameeee banget. harusnya sih sering ketemu di kampus soalnya banyak yang lagi tugas belajar. tapi apa mau dikata, diajak ngumpul itu susahnya ngalah-ngalahin soal ujian seminar perben! jadinya nunggu momen kayak gini baru bisa ngumpul ramean. walopun gak sempet ngobrol banyak karena sibuk foto-foto, ngeceng-cengin orang, ketawa-ketawa heboh, tetep aja membahagiakan. gaktau kenapa, berasa akrab banget semuanya walaupun jarang ada interaksi satu-sama lain. i love you, guys. :)
Perben 2010!!
we're so happy! :)
Bani Miauw full team! :*

untung sempet curi-curi selfie sebentar
setelah foto bareng satu angkatan STAN 2007 (tapi gak sempet foto satu band karena.. gitu lah, sebel T___T), kami pun bubar. overall, acaranya lancar, makanannya enak dan cukup, Gwen dan Daniella terlihat tampan, cantik, dan bahagia, dan semua undangan pulang dengan tersenyum. perfect!

oiya, mau mendoakan Gwen dan Daniella segala kebaikan dalam kehidupan rumah tangganya. semoga sakinah mawaddah wa rahmah. semoga dikarunia keturunan yang sehat, lucu, dan berguna bagi nusa dan bangsa. dan semoga Gwen masih boleh ngeband bareng kami (yaiyalah masih hahaha).
semoga kebahagiaan di hari pernikahan Gwen kemaren nular ke kita semua yaaaa! aamiin :)





No comments:

Post a Comment