Wednesday, November 16, 2011

Tragedi Kado Sepatu

Haaloooo. 18.35. Sekarang saya sedang duduk menunggu di pelabuhan, menanti sodara saya yang akan tiba dari Pangkalpinang. Bukan, bukan mau jemput kok. Mau ngambil titipan nyokap. Ehehehe. Jadi ceritanya, tanggal 14 November kemaren nyokap ulang tahun. Setelah pergulatan batin yang cukup hebat, saya putuskan untuk membeli sepasang sepatu via kaskus. Kenapa sepatu? Ya nggak apa-apa, lagi gak punya ide. Karena ukuran kaki saya dan nyokap kurang lebih sama, saya memilih sepatu berukuran 39 dengan model yang saya suka, hihihi. Untungnya, si agan kaskus ini cepet banget kerjanya. Senin sore dikirim, Selasa sore nyampe. Sebelumnya saya gak ngasih tau kalo mau ngasih kado. Surprise gitu sih maunya ;)

Dan selasa sore, nyokap nelpon:
'Dek, kok beli sepatu ngirimnya ke rumah sih?'
'Loh, gak mau ya? Kalo gak mau, buat aku aja ( ˘͡ -˘͡) '
'Ohh, hihihihi, kegedean tapi dek (˘̶̀•ِ•˘̶́ ') '
'Oalaaaahhh, -___-'

Saya sih sebenernya udah punya feeling bakal kegedean, tapi gak berani ngambil nomor yang lebih kecil. Takut kesempitan. Ternyata, emang REJEKI saya..

Kok rejeki saya? Soalnya saya udah janji gak bakal belanja sepatu lagi bulan ini ( saya habis beli sepatu Wondershoe soalnya :p), eh, tragedi sepatu nyokap yang kegedean ini berbuah manis :p

'Yaudah, pilih model lain aja ya, tar ganti yg 38 aja nomernya. Itu buat aku aja.'
'Oke deh'

Hihiihiiii, gitu deh ceritanya. Itu sepatu akhirnya dititipin ke sodara yang kebetulan mau pulang ke Belitung. Dan saya, dengan semangat abis ngantor langsung nangkring di pelabuhan buat ngambil sepatu itu (Thanks, God, saya milih model kesukaan sayaaa :p).

Lama nunggu, kapalnya delay kayaknya -__-. Banyak nyamuk pulak disini. Hiks


Eh itu kapalnya datang. Gotta go to grab my shoes :p byeeee \(´▽`)/‎​
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment