Wednesday, November 9, 2011

Coffee saves me :D

Gak tau kenapa, sejak kuliah gue jadi kecanduan kopi, terutama yang mereknya Indocafe Coffeemix. It tastes so~ good for me. Awalnya sih ngopi untuk keperluan belajar menjelang ujian (Yeah, I'm the SKS' follower), tapi lama kelamaan kecanduan deh. Tiap hari hampir selalu minum segelas kopi, kecuali weekend. Kenapa? Karena takut gak bisa tidur seharian (hahahahaa).

Tapi nyokap pernah bilang: 'Dek, kamu jangan sering-sering minum kopi!! Mas Rangga (anaknya temen nyokap) kemaren dilariin ke UGD gara-gara kopimik!!''. Woooohh, kaget juga gue. Usut punya usut, Mas Rangga ini sehari minum 12 gelas kopimik karna lagi nyelesain skripsi (•___•) .

Gue gak segitunya kali. Segelas cukup, kecuali pas ujian gue minum sampe 2 gelas maksimal per hari. Abis ujian, gue biasanya lama gak minum kopi, so pas ujiannya gue bisa ngerapel puasa kopi gue :p

Tapi yaaa, barusan mas Adit (temen kantor) bilang : 'Di Roma, kopi dilarang gara-gara membangkitkan gairah seks khususnya buat perempuan'. Hahahaha. Gak tau mesti gimana -____-

Yang penting gue suka kopiiii. Dan gak maniak banget. Dan gak menyalahgunakan kopi tentunya. Manfaat kopi banyak banget kan? Coba googling deh :).

So, drink your coffee, now! :)


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment