Wednesday, November 9, 2011

Kebiasaan deh. Bikin blog pasti pengen ngegalau. Can I stop this bad habit? Huh. *getokkepalasendiri.

Yasudah, mari mencoba untuk gak galau.

Kemaren,tanggal 3-6 November, gue diundang ke Jogja buat ngisi acara Rapimnas DJPB yang dihadiri Kepala Kanwil dan Kepala KPPN seluruh Indonesia. Ya, walaupun cuma took a very smal part of that event, I was very happy. Gimana nggak, jauh-jauh diundang cuma buat nyanyi ;) duuh, baiknya instansiku :*.

Acaranya sih 4 hari, tapi gue dan rekan-rekan penyanyi lainnya (uhuk) cuma nyanyi di Jumat pagi dan malam sebanyak 3x. Itupun nyanyi berkelompok dan kurang-lebih sih cuma sebagai selingan yang super nyempil biar bapak-ibu pejabat yang terhormat nggak bosen.

Acara berlangsung di Hotel Grand Hyatt. Jauh dari pusat kota. Super hectic, panitianya sibuk semua. But, overall sih lancar-lancar aja. Yang gue dan temen lainnya nyanyiin tuh Theme Song 'Nilai-nilai Kementerian Keuangan' ciptaan Mas Bono (Pajak), terus Theme Song Perbendaharaan (lupa apa judulnya! :p), sama nyanyi ala OVJ-OVJan gitu (drama musikal gitu lah).

Pengen minta foto-fotonya deh. Cuma gak punya kontak Mas Tino (fotografernya). Dari dulu juga kalo ada acara gak pernah dapet dokumentasinya. Kan lumayan bisa diaplod di FB (deuh,pamer banget niatnya). Pis ah :p

Satu hal yang paling gue syukuri dari penempatan gue di DJPB adalah, gue masih punya kesempatan buat nyanyi. Kalo gue di instansi lain mungkin nggak bisa kayak gini. Yeah, everything happens for a reason, :).

Jadi ini foto gue sama Pak Agus, Dirjen PB! Hihi, ramah loh bapaknya :). Sering-sering undang saya ya, Pak :D

No comments:

Post a Comment