Tuesday, August 27, 2013

will you sing on my wedding? yes.

ayo, kira kira gue mau cerita tentang apa?

beberapa pasti ada yang mikir "oyin pasti lagi ditawarin nyanyi buat nikahan mantannya."

enak aja, gak gitu juga. how dare them ask me that question. huh. *kalo ditawarin sih gue ogah juga, kecuali bayarannya 50 juta*

sebenernya gue mau cerita sebuah rahasia ke lo semua. walopun kalo udah diceritain jatohnya bukan rahasia lagi.. yaudah deh, gue bongkar disini aja demi menutupi rasa penasaran kalian..

*sigh*

GUE PENGEN BANGET JADI WEDDING SINGER!!!

mihihihi, jangan kecewa kalo ternyata rahasianya gitu doang :p. seriously, being a wedding singer is one of my biggest dream. bukan nyanyi pake orgen tunggal di nikahan orang loh ya! NOOO.. gue udah sering nyanyi begituan. for free (yaiyalah, cuma tamu kok gue). gue maunya: nyanyi di acara nikahan orang yang agak-agak private, atau yang gede banget sekalian. gak mau yang nanggung. maunya diiringi oleh pianis keren pake grand piano. atau ada yang main sax juga boleh. ditambah bass juga biar asik biar terasa lebih jazzy.. #tsah.

tapi ya, di kota gue jarang banget ada yang pake konsep begitu (atau belom ada ya, gue gaktau. jarang kondangan soalnya). biasanya mentok di orgen+pemain sax+penyanyi. itu yang paling keren yang pernah gue tonton.. kebanyakan cuma pemain orgen+satu penyanyi bohay dengan makeup menor, baju sexy bling bling, stiletto super runcing+tinggi, dan nyanyi lagu pop pun masih ada cengkok dangdutnya. huh. menyedihkan.

menurut gue sih yaa, keren gak kerennya suatu acara resepsi ditentukan oleh: dekorasi, makanan, dan musik pengiring (emang ada yang lain?). yagitu, semakin keren musicians nya, akan semakin eksklusif acaranya.. akan semakin berkesan, akan semakin mewah. apalagi kalo musik dangdut ditiadakan. BAMM!! keren abis sumpah!

itulah angan-angan gue selama ini. belom ada yang ngajakin sih sampe sekarang, even buat jadi penyanyi orgen tunggal. hahahha. nantilah,kalo udah fix mau pasang tarif berapa, baru deh gue iklanin. masalah tarif, cincailah. tergantung yang ngundang siapa.. kalo TKI hongkong yang ngundang, gue mau 150 juta feenya. (maaf, akun ini dibajak Solmed).

inget, ada harga temen, jangan sungkan-sungkan nawarin ke gue yaa.. harga promo kok, buat penglaris, hihi~~

No comments:

Post a Comment