Tuesday, August 27, 2013

selamat duapuluhempat, Tyas!

AKU MALU!

you know what, yas? postingan ini udah kubikin kemaren, tepat disaat kamu ngetwit "jangan lupa kado aku ya..". udah sempet di-publish, dan ku revert to draft pas kamu bilang "masih besok wooyy"


ya ampunn.. seriously, aku pikir kemaren tanggal 28! soalnya kemaren kan aku bikin SPM GU, ada satu kuitansi yang emang paginya dikasih sama OB kantor buat beli air mineral galon. tanggalnya 28! so.. BLAME HIM,ya! bukan aku yang gak perhatian, tapi dia adalah awal dari kesalahpahaman ini. hahaaa..

postingan ini dibuat buru-buru banget nget nget, pokoknya jeda antara twit kamu ke aku lah yas.. tapi gak mengurangi ketulusan dan kekhidmatan ku dalam menyampaikan ini padamu. ihihihik..

so, here we go...

jadi sedari pagi gue agak sibuk mengerjakan beberapa tugas. sesekali masih sempat ngetwit, update path, cek instagram, dan ganti status bbm. masih belom sadar hari ini tanggal berapa.

dan tiba-tiba di tengah kesibukan ngeca+nandatangan kuitansi, ada salah satu mention dari @agustinatyas (kami sebelumnya emang lagi berbalas mention), yang berbunyi :

"Jangan lupa kado aku ya.."

gue langsung histeris, aaaaaaaaaaaaaaaakkkk.. ternyata hari ini tanggal 28 Agustus! Tyas ulang tahun! tambah tua! belom nikah juga (ergh)! how could I forget her birthday? hahahhaaaa.. maap ya, Yas, you know lah kerjaan kanwil bikin cepet pikun. hihihik.

selamat ulang tahun ya, Yas. yakin deh kamu gak perlu didoain biar dewasa, kedewasaanmu jauh di atasku. haha.. semoga selalu sabar menghadapi hidup yang makin keras, menghadapi dunia kerja yang kadang bikin tambah kurus (tapi gak berlaku buatku), menghadapi Mas mu yang sangat complicated (menurutku, yaa..), dan menghadapi diri sendiri yang moody dan gak berani tegas.

semoga hari-harimu menyenangkan, semenyenangkan mimpimu.
semoga keluargamu sehat terus semua, bapak-ibu sehat, ade-adek sehat dan gak nakal-nakal.
semoga hatimu selalu diberi kekuatan, biar gak gampang rapuh.
semoga kebahagiaan menjadi seorang istri menjemputmu sebentar lagi.
semoga tambah solehah.
semoga selalu diberi kesempatan menambah ilmu.
semoga kepikiran buat dandan dandan cantik, pake wedges, dan pake tas cewek..
semoga aku juga cepet dilamar (tetep).

mbak, mukanya biasa aja bisa gak?

selamat duapuluhempat!

3 comments:

  1. HAHAHAHAHAHA... Ak kemaren abis beli wedges loh (terus?)

    SELAMAT ULTAH TYAAAASSS!! :***


    -rizki-

    ReplyDelete
    Replies
    1. OHiya kurang.. sabar2 ya kalo sering dibully yang punya blog ini..
      ingatlah, orang sering dibully cepet dilamar. *amiiinn* ~~^^~~

      Delete
  2. akuh terharuuuuuuhh.. :')
    Terima kasih dan aamiin semua lah buat 'semoga-semoga'-nyaaaa..

    Satu pertanyaan: Oyin, kenapa yang itu foto yang dipasang?

    Satu pujian: Kiki, kamu keren. Quotable banget itu, "Orang sering dibully cepet dilamar."

    (oh ya, tulisan ini aku insert link di postingan http://agustinarahayuningtyas.wordpress.com/2013/08/28/akhirnya-24/ ya, hehehe)

    ReplyDelete