Wednesday, April 25, 2012

sembilan menit menuju jam lima.

halo, karena udah janji mau nyempetin posting di blog sehari sekali, yaudah deh, dalam waktu yang sudah mepet pun akhirnya gue ngeblog. yeay. supaya gak random seperti biasanya, hari ini gue mau cerita tentang kerjaan kantor deh ya, dimana gue harus mengolah seratus berkas yang mana itu banyak sekali! ;o

kenapa banyak? karena normalnya gak segitu.. untuk di kantor kecil kayak kantor gue sih, itu udah banyak banget. hahaa. yasudalah akhirnya dengan bersemangat gue pun berhasil menyelesaikan dalam tempo yang tidak singkat. huh. yang penting beres.

ini  kepala udah kliyengan deh natap monitor terus-terusan. ya wajar kalo postingan gue gak mutu. hihi :p

selamat istirahat teman-teman :)

1 comment:

  1. PIP ya yin? hahahahaha
    cemungudh kakaaakk...
    *stretching siap2 kedatangan PIP juga*

    ReplyDelete